Rabu, 01 Februari 2017

Cristiano Ronaldo ‘Bercerai’ Dengan Madridistas

Cristiano Ronaldo resmi ‘bercerai’ dengan Madridistas. Demikian yang diklaim oleh harian Catalunya, SPORT. Ini menyusul kejadian kala Real Madrid bertemu dengan Real Sociedad di Liga Spanyol akhir pekan lalu. Ketika itu, setelah mendapatkan ejekan dari pendukung sendiri di Santiago Bernabeu, Ronaldo secara sengit membalas dengan ucapan “hijos de puta” (secara literal berarti ‘anak pelacur’, atau secara umum bisa disamakan dengan kata ‘b**gsat’ atau sejenis).

Real Madrid masih memimpin klasemen Liga Spanyol. Mereka bahkan kini unggul empat poin dari Barcelona dan Sevilla. Namun Madridistas yang memenuhi Santiago Bernabeu pada Senin (30/1) punya tuntutan yang sangat tinggi. Mereka tidak terima dengan penampilan tim yang sepanjang Januari cukup melorot. Sebelum pertandingan kontra Sociedad, Madrid hanya menang sekali.

Dan, penampilan yang demikianlah yang membuat Madridistas geram. Mereka mengarahkan cacian, termasuk kepada Cristiano Ronaldo, yang pada bulan Januari ini baru saja memamerkan Ballon d’Or. Cacian untuk Ronaldo sendiri bukan barang baru. Ia sudah mengalaminya pada pertandingan kontra Granada empat tahun lalu. Ketika itu, pasca laga CR7 buru-buru berkata, dirinya sedih di Madrid. Sinyal bahwa dia merasa tidak dicintai oleh fans sendiri.

Tapi Florentino Perez tidak sepenuhnya melindungi Cristiano Ronaldo. Perez memang membantu Ronaldo terkait kampanye memenangi Ballon d’Or. Cuma, ketika sang bintang mengaku sedih, dan menandakan dirinya siap pergi, Perez juga berani berkata, “Jika kamu pergi, uang yang kami dapatkan akan digunakan untuk membeli Messi!”
Kini, dengan ejekan yang terulang kepada Cristiano Ronaldo dalam laga kontra Sociedad, muncul keresahan. Jangan-jangan CR7 mulai mempertimbangkan untuk pergi dari Real Madrid. Kontrak Ronaldo saat ini masih tersisa hingga 2021, tetapi hubungan yang tak baik dengan Madridistas, bisa memicu tindakan tak terduga oleh Ronaldo di bursa transfer.

Dalam sejarahnya, Madridistas memang terkenal sadis kepada siapapun. Bahkan para legenda seperti Alfredo Di Stefano, Emilio Butragueno, Iker Casillas, hingga Zinedine Zidane merasakan hal yang seperti dirasakan Ronaldo. Cuma, kemarahan Cristiano Ronaldo pada fans pada Senin lalu, juga sengitnya Madridistas kepadanya, bisa lebih panas lagi jika Los Blancos rusak musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar