Rabu, 01 Februari 2017

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Lazio: Skor 1-2

Inter Milan bertemu Lazio pada pertandingan perempat final Coppa Italia . Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Rabu (01/02).
Rentetan sembilan kemenangan beruntun Inter akhirnya terhenti di laga ini. Lazio mampu unggul dua gol lewat Felipe Anderson dan Lucas Biglia sebelum kemudian Marcelo Brozovic mencetak satu gol balasan.

Inter pun memulai pertandingan dengan percaya diri. Mereka menyusun permainan dengan rapi dan terlihat memiliki tujuan jelas. Sementara itu, Lazio lebih memilih mengancam dengan serangan balik.

Geoffrey Kondogbia nyaris membuka skor pada menit ke-16 . Lucas Biglia mempermainkan bola terlalu lama dan bisa direbut lawan, Kondogbia kemudian melepas tembakan yang hanya menghajar tiang gawang.

Lazio justru bisa unggul pada menit ke-20 lewat Felipe Anderson. Setelah beberapa kali mendaur ulang penguasaan bola di depan kotak penalti Inter, Lazio akhirnya menciptakan peluang. Senad Lulic melepas umpan silang yang diselesaikan dengan sempurna oleh Anderson untuk membawa Lazio unggul.

Inter seperti tersentak dengan gol itu. Mereka langsung keluar menyerang dan menciptakan banyak peluang. Namun berbagai upaya Inter itu gagal membuahkan hasil sampai jeda.

Memasuki babak kedua, Pioli langusng melakukan perubahan dan memasukkan Mauro Icardi dan Joao Mario untuk menambah daya serang Inter. Namun belum sempat kedua pemain itu memberikan imbas, petaka menimpa Inter.

Miranda dinilai menjatuhkan Ciro Immobile yang sudah tinggal berhadapan dengan Handanovic. Wasit memberikan kartu merah kepada Miranda sekaligus penalti untuk Lazio. Penalti itu dieksekusi dengan sempurna oleh Lucas Biglia untuk membawa Lazio unggul 2-0.

Tertinggal dua gol dan satu pemain tak membuat Inter patah semangat. Mereka terus berusaha menyerang pertahanan Lazio. Sementara itu, Lazio malah menurunkan tempo permainan yang membuat Inter bisa nyaman menyerang.

Lazio kemudian juga harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Stefan Radu mendaparkan kartu kuning kedua pada menit ke-76. Radu dikartu karena menjatuhkan Icardi.

Inter bisa mencetak gol lewat Marcelo Brozovic pada menit ke-84. Mendapat umpan silang dari Ivan Perisic, Brozovic melompat untuk menanduk bola masuk ke gawang Marchetti. Meski Inter terus menyerang,  namun mereka tak bisa menyamakan kedudukan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Lazio berhak lolos ke semifinal Coppa Italia. Di empat besar, mereka akan menghadapi pemenang antara AS Roma melawan Cesena.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar